top of page
Search
  • Tepi Tupaidah

[KTO] 2023 KOREA TOURISM SEMINAR JEJU ISLAND

Promosikan Pesona Keindahan Kota Jeju melalui 2023 Korea Tourism Seminar Jeju Island



Korea Tourism Organization (KTO) mengadakan 2023 Korea Tourism Seminar Jeju Island dengan tema 'Exploring Beautiful Island With Pure Air' yang digelar pada Rabu, 21 Juni 2023 di Grand Ballroom Ayana Mid Plaza Hotel Jakarta. Pada kesempatan ini KTO mengundang Jeju Tourism Organization (JTO) dalam rangka memperkenalkan keindahan pesona pulau Jeju.




Diawali dengan kegiatan Konferensi pers, KTO menghadirkan Direktur KTO Jakarta (Mr. Yang Su Bae), Direktur JTO (Mr. Kang Bongseok), dan Manager umum Scoot Indonesia (Mr. Johanes Ong). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan diplomatik Korea dan Indonesia juga mengkampanyekan Visit Korea Year 2023-2024 dengan memperkenalkan daftar 100 Festival dan 100 Destinasi wisata yang wajib dikunjungi selama periode tersebut.




Selanjutnya dalam kegiatan Gala dinner, JTO secara besar-besaran mempromosikan kebijakan bebas visa ke Jeju untuk negara Indonesia dan promosi destinasi wisata termasuk merekomendasikan kegiatan untuk wisatawan. Selain itu, memperkenalkan rute penerbangan baru dari indonesia ke Jeju menggunakan maskapai Scoot dengan rute perjalanan Jakarta-Singapura-Jeju.




Kemeriahan acara ini dilanjut dengan tanya jawab seputar seminar Jeju island, undian lucky draw dan Grand prize tiket PP Jakarta-Jeju untuk distributor yang hadir. Terakhir sebagai penutup acara yaitu sesi foto bersama untuk acara 2023 Korea Tourism Organization Jeju Island.






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi Client:

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta merupakan organisasi dari Korea selatan di bawah Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Korea yang ditugaskan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Korea kepada masyarakat Korea dan Indonesia seperti dengan menggelar program pertukaran dan acara kerja sama kebudayaan.

bottom of page