top of page
Search
  • Tepi Tupaidah

[aT Jakarta] K-SEAFOOD WAVE 2022

Updated: Dec 29, 2023

aT Center Jakarta mempromosikan produk olahan seafood Korea melalui acara K-Seafood Wave 2022 di Korea 360 Lotte Mall Jakarta



Dalam upaya mempromosikan makanan dan produk-produk laut dari Korea Selatan, aT Center Jakarta menyelenggarakan acara yang bertajuk K-Seafood Wave 2022 yang diselenggarakan sejak tanggal 1 November - 5 Desember 2022 di Main Atrium Lotte Mall Jakarta.



Gimbap Panjang 360 cm menjadi awal dari serangkaian acara yang diselenggarakan pada K-Seafood Wave 2022. Acara ini merupakan pertunjukan membuat gimbap dengan panjang 360 cm yang dipimpin langsung oleh Jun chef dan Geraldy Tan sebagai pemandu acara. Dalam pembuatan gimbap panjang, pengunjung mendapat kesempatan untuk mencoba membuat gimbap secara langsung bersama Jun chef.



Ditemani oleh @Geraldytan dan @Magdalenaf, kali ini K-Seafood Wave menampilkan Mukbang Show yaitu mukbang makanan korea mulai dari mencoba produk makanan ringan, minuman hingga bincang-bincang asik seputar makanan Korea yang paling rekomendasi untuk dicoba.



Kemeriahan K-Seafood Wave 2022 juga diramaikan oleh UN1TY dalam acara My K-Seafood Diary with UN1TY. Dalam acara ini UN1TY membagikan kisah dan pengalaman staycation mereka saat memasak makanan Korea dan mencoba aneka makanan ringan dari produk Korea. Selain itu, acara ini pun dimeriahkan oleh penampilan spesial dari UN1TY.




Untuk memberikan pengalaman yang berkesan, aT Center Jakarta mengadakan acara Cooking Class bersama chef Korea Jun (@jjuunnyy.j) dan Park Seung Chan (@chanpark94) di Lotte Mall Jakarta Cooking Studio dengan berbagai menu masakan Korea diantaranya; Chungmu gimbap, tuna gimbap, spicy fish cake gimbap, dongtae/ pollack soup, seaweed soup & seasoned seaweed, roe rice, beaised kodari/ pollack.



aT Canter Jakarta juga mengundang Jun chef dan Andi chef dalam acara Cooking show yang dilakukan di Eating Zone Korea 360 serta ditampilkan secara siaran langsung di SNS instagram @tasteoflovekfood





Melengkapi rasa penasaran pengunjung K-Seafood Wave menyediakan tasting booth untuk pengunjung supaya bisa mencoba berbagai macam makanan Korea yang tersedia salah satunya gimbap.





Untuk memeriahkan K-Seafood Wave 2022 aT Canter Jakarta juga mengadakan K-Seafood Eating Competition di Main atrium Lotte Mall Jakarta, menantang teman K-Seafood Wave 2022 untuk bisa menghabiskan makanan Spicy Seafood Jjamppong tercepat dan menghabiskan eomuk terbanyak. Pemenang yang berhasil akan mendapatkan produk Seafood dengan hadiah utama Samsung Galaxy A54 5G.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Informasi client:

Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) cabang Jakarta merupakan organisasi dibawah Kementerian Pertanian, Pangan dan Pedesaan Korea yang salah satu tugasnya adalah untuk mempromosikan produk pertanian dan pangan kepada masyarakat Korea dan Indonesia seperti, dengan menggelar program kerjasama untuk meningkatkan komoditi ekspor khususnya di bidang pertanian dan pangan.

bottom of page