top of page
Search
  • Tepi Tupaidah

[KTO] HYBRID TALK SHOW: NGOBROL ASIK SEPUTAR KOREA

Updated: Jan 11

Ngobrol Asik Seputar Korea Bersama Ghea Indrawari dan Tiffani Afifa



Pada Minggu, 4 Desember 2022 Korea Tourism Organization (KTO) mengadakan Hybrid Talkshow yang bertajuk Ngobrol Asik Seputar Korea di Main Atrium Lotte Mall Jakarta. Dalam acara ini, KTO mengundang Ghea Indrawari sebagai bintang tamu yang didampingi oleh Tiffani Afifa selaku pembawa acara.



Dalam acara 'Ngobrol Asik Seputar Korea' Gea dan Tiffani akan berbincang seputar perjalanan dan pengalaman mereka selama berkunjung ke Korea. Membagikan moment seru saat mereka berkunjung ke Korea melalui foto-foto dan konten yang mereka buat. tak hanya itu, penonton juga mendapat tips dan trik yang menarik untuk dipersiapkan saat ingin pergi ke Korea.




Setelah bercerita dan berbagi tips dan trik untuk berkunjung ke Korea, Ghea dan Tiffani bermain game seru bersama dengan penonton yaitu bermain menebak nama tempat dari potongan foto-foto lokasi di Korea. Pengunjung yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadian Merchandise Korea, juga ada Giveaway Album K-Pop milik NCT127.



Pada kesempatan ini penonton dapat menyaksikan penampilan spesial yang di tampilkan oleh Ghea dengan menyanyikan lagu Boy With Luv milik BTS yang berhasil membuat penonton bersemangat dan menjadikan suasana acara semakin meriah.



Selain acara Hybrid Talkshow, KTO juga menyediakan Image Your Korea Gallery dan VR Experience di Tour Zone Korea360. Pengunjung bisa menikmati keindahan Korea secara virtual dengan nuansa lebih nyata.




Instalasi Love Lock yang terdapat di pintu masuk Satrio sama seperti Love Lock yang ada di Menara Seoul N atau Menara Namsan. Pada instalasi ini pengunjung bisa menggantungkan gembok cinta seperti yang dilakukan oleh turis saat berkunjung ke Menara Namsan, Seoul.




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi Client:

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta merupakan organisasi dari Korea selatan di bawah Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Korea yang ditugaskan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Korea kepada masyarakat Korea dan Indonesia seperti dengan menggelar program pertukaran dan acara kerja sama kebudayaan.

bottom of page